Home » » Kamera Nikon D600 – Harga dan Review

Kamera Nikon D600 – Harga dan Review

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Sunday, November 4, 2012

Nikon D600 bisa dikatakan menjadi kamera full frame pertama buatan  Nikon dengan ukuran yang  paling kecil. Kamera seri ini memiliki dimensi 141mm (W) x 113mm (H) x 82mm (D) dan berat 760 gram. Terbuat dari bahan magnesium yang diklaim tahan debu maupun air.


Review Dan Harga Kamera Nikon D600


Walau begitu jangan melihat review Nikon D600 kali ini hanya dari ukurannya. Meskipun dengan ukuran yang bisa dikatakan  lebih kecil, Tetapi dilengkapi dengan fitur-fitur yang sama dengan kamera papan atas yang memiliki harga mahal semacam Nikon D4, Nikon D800 atau bahkan Nikon D800E.

Salah satu fiturnya adalah sensor CMOS full frame yang tersemat di dalamnya dapat menghasilkan serta membuat foto yang sangat tajam pada tingkat resolusi tinggi 24.3 megapixel. Dan dengan dukungan prosesor Nikon EXPEED 3, Karema bukan hanya bagus untuk memotret namun juga dalam hal merekam video. Di bagian belakang kamera, tersemat LCD 3.2 inci untuk menampilkan hasil jepretan Anda.

Review lain adalah kita lihat pada bagian chip prosesor ini, D600 mampu merekam sebua video dengan Full HD 1080p yang didukung fitur Multi-area mode Full HD D-Movie dan membuat pengguna dapat memilih merekam video dengan format DX (crop factor) atau FX (full frame). Sebagai tambahan saja, chip ini diklaim bisa menghasilkan 20x performa lebih cepat dari seri Nikon D7000.

Dengan harga sekitar 2.000-2.6000 dollar, terdapat Fitur canggih lainnya yang terdapat di body-nya, yaitu adalah sistem autofocus di 39 titik, serta pemindahan data berkecepatan tinggi lewat port USB dengan didukung pemindahan data secara nirkabel menggunakan aksesori wireless adapter Nikon WU-1B.  Dengan adapter ini, Kita juga bisa memakai perangkat Android dan iOSsebagai remote. Tersedia juga mode HDR, mode time lapse photography, 19 Scene Mode, dan fitur penyunting gambar di kamera serta quick retouch yang sangat bermanfaat dalam mengolah foto langsung di kamera tanpa harus dilakukan di komputer, serta berbagai deretan pilihan filter efek untuk berkreasi.

Setelah membaca review diatas apakah Anda berminat? Berapa harga yang ditawarkan Nikon? Bersiaplah merogoh kocek 2.099 dollar AS untuk paket Nikon D600 bodi saja. Sedangkan untuk paket dengan lensa 24-85mm F3.5-5.6, Nikon memberikan harga 2699 dollar AS. Apakah anda tertarik?



0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts